Rabu, 06 Agustus 2014

Akun Instagram Siwon Suju yang asli

Baru-baru ini Siwon Super Junior akhirnya membuat akun di Instagram untuk menyapa para penggemarnya via media sosial.

Memang sudah lumrah di kalangan para artis untuk membuat akun Instagram dan media sosial lainnya agar bisa mengupdate informasi terbaru tentang dirinya. Karena dengan begitu mereka akan lebih mudah mengumpulkan para penggemar setianya dalam satu wadah agar bisa mengenal idolanya lebih dekat.

Akun Instagram Siwon Suju
Pada hari Minggu, 3 Agustus kemarin terlihat Siwon mengupload fotonya yang membawa kertas yang bertuliskan "Instagram @siwon1987" untuk meyakinkan para penggemar bahwa @siwon1987 adalah benar akun aslinya. "This is my real account" demikian isi status untuk menjelaskan maksud dari gambar tersebut.

Cukup banyak ternyata penggemar setia Siwon, terbukti hanya beberapa waktu saja kini sudah ada 190 ribu lebih penggemar yang menjadi followernya.

Sebuah kabar gembira bagi para penggemar Siwon Suju di Indonesia apabila belum mendengar info tentang akun Instagram baru miliknya. Segera follow dan dapatkan update terbaru tentang Siwon langsung darinya termasuk koleksi foto-foto Siwon terbaru yang mungkin akan diuploadnya.

Keputusan Siwon untuk membuat akun Instagram ini adalah sebuah langkah yang bagus dan disambut dengan hangat oleh para penggemar, meski bisa dibilang agak telat dibanding member Suju yang lainnya. Shindong (earlyboysd), Kim Heechul (kimheenim), Lee Donghae (leedonghae), Kangin (kanginnim), Yesung (yesung1106) dan personil Super Junior-M, Henry (HenryL89) sudah terlebih dahulu aktif di Instagram.

Berikut ini adalah beberapa komentar para followernya yang memberi sambutan,"welcome in instagram, hope you like it and enjoy", " Welcome to IG world oppa!" dan sebagainya.