Rabu, 06 Agustus 2014

Jessica Iskandar sudah melahirkan anak pertama bayi laki-laki dan mau pulang ke Indonesia?

Kabar tentang Jessica Iskandar sudah melahirkan dan mau pulang ke Indonesia beredar luas beberapa hari ini. Apakah hal tersebut memang benar adanya ataukah hanya sebuah gosip hoax?

Jessica Iskandar telah lama dikabarkan menikah dengan seorang pria asal Jerman bernama Ludwig Erbgraf Von Waldburg Wolfegg Waldsee kemudian menetap di negeri paman sam. Dan baru-baru ini beredar kembali berita bahagia mengenai Jessica Iskandar sudah melahirkan anak pertamanya.

Sebuah postingan Jessica di akun Instagramnya, @lovejedar yang mengupload foto sebuah buket bunga dengan background tirai yang diduga berlokasi di sebuah rumah sakit membuat beberapa followernya mengucapkan selamat atas kelahiran bayinya. Meskipun bisa saja kebetulan Jessica menjenguk teman atau saudaranya yang sedang di rumah sakit.

jessica iskandar melahirkan anak laki-laki

Akan tetapi, pengakuan salah seorang teman dekat Jessica yang merupakan seorang penyanyi dan artis Julia Perez, membenarkan mengenai kabar tersebut.

"Jessica Iskandar sudah melahirkan. Dia lagi mau pulang ke Indonesia," ungkap Julia Perez seperti dikutip Liputan 6 (5/8/2014).

Kalau memang benar Jessica Iskandar sudah melahirkan, maka kemungkinan besar adalah bayi laki-laki karena beberapa waktu sebelumnya Jessica sempat memamerkan hasil pemeriksaan Ultra Sono Grafi (USG) ke salah satu media sosial miliknya.

Kita nantikan saja kabar mengenai kepulangan Jessica Iskandar ke Indonesia. Dari situ, semuanya akan menjadi lebih jelas. Bagaimanapun, kami kru updatekeren.com mengucapkan selamat buat Jessica Iskandar apabila kabar tersebut memang benar adanya.