Rabu, 06 Agustus 2014

NOAH Siap Rilis Lagu Hero Besok Sore 6 Agustus Jam 18.08 WIB

Siapa yang tidak kenal Noah band yang dulunya ngetren dengan nama Peterpan. Akankah Noah kembali mengulangi kesuksesan besarnya di masa kejayaan Peterpan dahulu atau hanya akan menjadi band papan bawah di tengah ketatnya persaingan belantika musik tanah air?

Sepertinya, Noah yang digawangi oleh Ariel, Uki, Lukman, Reza dan David tidak rela jika Noah hanya akan berakhir menjadi band papan bawah. Terbukti, kabarnya mereka siap kembali menggebrak dunia permusikan di tanah air dengan mengeluarkan lagu baru yang bertajuk Hero.

Dikutip dari detikHOT, Hero akan diluncurkan secara serentak pada hari Rabu (6/8) besok pada pukul 18.08 (WIB/WIT/WITA) di 170 radio yang ada di Indonesia.

Setelah saya tengok ke akun Twitter resmi Noah di alamat @NOAH_ID, saya menemukan status seperti ini :

noah band rilis lagu hero

Sebuah kabar gembira yang akan membuat para penggemar Noah Band merasa senang karena akan kembali mendengar alunan suara merdu sang vokalis, Ariel Noah menyanyikan lagu baru. Pada tanggal 7 Agustus 2014 atau esok harinya setelah perilisan, tembang bertajuk Hero tersebut akan bisa didapatkan di itunes.

Untuk diketahui bahwa ternyata tembang Hero tersebut adalah hasil kreasi Noah bekerjasama dengan Steve Lilywhite yang merupakan produser kelas dunia.

Akankah Hero yang merupakan salah satu lagu baru dalam album terbaru Noah, Second Chance mampu menjadi hits yang membooming, kita tunggu saja kemunculannya besok. Semoga saja cocok di telinga para penikmat musik tanah air atau bahkan mancanegara.

Info tambahan seputar album terbaru Noah Band yang bertajuk Second Chance, yaitu bahwa dalam album ini nantinya akan terdapat juga beberapa tembang lawas yang dulu dibawakan Peterpan dalam album-album terdahulu, diantaranya dalam Album Taman Langit, Bintang di Surga, hingga Hari yang Cerah.