Rabu, 21 Agustus 2013

Review, Spesifikasi, Harga New Smartfren Andromax C 4"

Review, spesifikasi dan harga new smartfren Andromax c 4". Salah satu smartphone yang diluncurkan oleh smartfren ini boleh dibilang salah satu smartphone murah untuk kalangan menengah ke bawah tapi dengan menghadirkan fitur yang bukan murahan.

Coba tengok saja beberapa fitur kerennya, diantaranya fitur dual on - dual mode yang tertanam di smartphone ini, di mana pengguna bisa menggunakan nomor GSM dan CDMA serta bisa aktif bersamaan. Teknologi evdo rev-A untuk berselancar internet dengan kecepatan tinggi. Dual core prosesor 1 GHZ yang menambah kecepatan proses serta menghemat konsumsi baterai ditambah dengan Adreno 203 GPU yang memberikan tampilan gambar lebih bagus untuk aplikasi game 2D maupun 3D. Pada bagian memori juga cukup lega di mana pada memori internal tersedia space sebesar 4GB ROM dan masih bisa diperluas lagi sampai 32 GB dengan slot memori eksternal.

Desain new smartfren andromax c

Smartphone ini memiliki dimensi 124×64×11mm dengan material plastik dan memiliki port audio jack 3,5 mm pada bagian atas. Untuk tampilan smartfren Andromax c ini terlihat mirip dengan Smartfren Andro 4.0 (HS-E910). Pada empat sudutnya lebih membulat dibandingkan dengan beberapa tipe Andromax yang lain. Pada bagian belakang pun demikiaan halnya, Andromax c tampak lebih membulat. Meski bermaterial plastik namun backcover ponsel ini dicat doff yang membuatnya tidak mudah dikotori bekas sidik jari sekaligus terasa kesat dalam genggaman.

new smartfren andromax c

Spesifikasi smartfren andromax c

* CDMA2000-1x EVDO rev A (3,5G) + GSM
* Kecepatan internet hingga 3.1 Mbps (EVDO rev.A)
* dual mode - dual on active evdo + GSM
* dual core prosesor 1 GHZ
* GPU Adreno 203
* memori internal 4GB ROM + 512 MB RAM
* ketebalan hanya 11mm
* OS android 4.0 ice cream sandwich (ICS)
* kamera digital 2 MP
* layar 4 inchi TFT LCD dengan resolusi WVGA (480x800)
* layar sentuh kapasitif dengan multi gesture
* built-in GPS
* Wi-fi tethering (hotspot) hingga 5 user
* bluetooth 3.0 dengan dukungan A2dp
* accelerometer, proximity, dan ambience sensor
* port audio 3,5 mm (stereo)
* USB connector interface
* multimedia
* Radio FM
* slot memori eksternal micro SD hingga 32 GB
* kapasitas baterai 1420mAH

Harga new smartfren andromax c per agustus 2013 adalah Rp.649,000,-

Itulah review, spesifikasi dan info harga terbaru new smartfren Andromax c yang bisa menjadi referensi bagi anda yang berniat smartphone keren ini.