Jumat, 02 Agustus 2013

3 Aplikasi Resep Kue Kering dan Kue Basah Lebaran Untuk Ponsel Android

Tak terasa sebentar lagi hari raya idul fitri segera tiba dan tentunya kaum ibu sudah sibuk menyiapkan kue lebaran buat menyambut para tamu yang bakal bertandang ke rumah. Aneka kue kering jadi dapat dengan mudah ditemukan di toko-toko ataupun swalayan. Akan tetapi, tidak semua kaum ibu suka membeli kue kalengan karena mereka termasuk ibu-ibu yang kreatif dan suka bereksperimen untuk membuat kue sendiri.

Tentu saja kita dapat menemukan segala jenis resep kue kering dan basah di internet ataupun di buku resep dengan mudah. Namun, bagaimana halnya jika anda menyimpan koleksi aneka kue kering dan kue basah dalam ponsel Android anda? Pasti akan lebih praktis karena semua dapat ditemukan dalam satu tempat. Dan anda tak membutuhkan koneksi internet untuk membuka resep-resep yang tersimpan dalam aplikasi ini.

Berikut adalah 3 macam aplikasi resep kue kering dan kue basah lebaran untuk ponsel Android yang bisa didapatkan melalui Google Play Store :

1. Aneka Resep Kue Kering Lebaran

aneka resep kue kering lebaran
Untuk menyambut Idul Fitri mari kita bahagiakan keluarga dan kerabat dengan menyajikan Aneka Kue Kering Lebaran yang spesial. Berisi puluhan resep kue kering yang khas. seperti : kaastengel, putri salju, nastar, kue sagu, dll.

2. Resep Kue Lebaran

Hari Raya Idul Fitri merupakan hari kemenangan bagi umat muslim setelah menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan. Sudah menjadi tradisi untuk berkumpul bersama keluarga tercinta sambil menikmati kue khas lebaran yang lezat tentunya.

Aplikasi ini menyajikan berbagai macam menu kue kering lebaran Idul Fitri, seperti : kue nastar, kastangel, kue putri salju, keju almond, pastel, bidaran karamel, kue coklat kacang istimewa, dan berbagai macam kue lainnya yang sangat cocok untuk dinikmati bersama keluarga di hari raya Idul Fitri yang suci ini. SELAMAT MENCOBA !!!

3. Resep Kue kering dan kue basah lebaran


Aplikasi Android kumpulan resep kue lebaran terbaik dan terlengkap, berisi puluhan resep kue kering dan resep kue basah khas lebaran yang mudah untuk dipraktekan.

Disertai gambar dan step by step cara membuat kue, serta lengkap dengan bahan dan cara pembuatan kue aneka rasa.

Itulah 3 aplikasi resep kue kering dan kue basah lebaran untuk ponsel Android yang bisa anda dapatkan di Google Play Store.