Jumat, 02 Agustus 2013

Review Spesifikasi Harga New Smartfren Andromax V 5.0 Terbaru 2013

Review spesifikasi harga new smartfren Andromax v 5.0 - Ya, ini adalah sebuah smartphone keluaran terbaru dari smartfren yang hadir dengan layar superlebar yaitu 5 inchi dan spesifikasi yang membuat ludah menetes. Tentu ini akan menjadi hal baru bagi konsumen smartphone Android di mana bisa mendapatkan smartphone murah tapi dengan spesifikasi dan desain yang "wah".

Mari kita ulas bagaimana lebih mendalam mengenai New Smartfren Andromax V 5.0 :

Desain yang elegan dan modern
Desain yang diusung oleh smartphone terbaru smartfren ini bisa dibilang elegan dan modern, bahkan terkesan seperti ponsel high end meskipun harganya hanya 2 jutaan. Anda bisa melihat sendiri seperti apa wujudnya melalui gambar di bawah ini

review spesifikasi harga New Smartfren Andromax V 5.0
New Smartfren Andromax V 5.0

Layar yang lebar (5 inchi) dengan resolusi 720p
Sebagai pecinta smartphone berlayar lebar, anda pasti akan puas dengan performa new smartfren Andromax v 5.0 karena 5 inchi termasuk ukuran yang sangat lebar untuk ukuran sebuah smartphone. Apalagi didukung dengan prosesor grafik mumpuni PowerVR SG5x yang akan membuat game 3D terlihat lebih nyata, jernih dan responsif!

8 MP kamera yang dilengkapi dengan autofokus dan led flash
Dengan kamera belakang sebesar 8 MP akan menghasilkan gambar yang cukup tajam dan lagi terdapat dukungan aplikasi yang bisa mengambil gambar hingga 99 frame secara berurutan.

Dual on GSM + CDMA
Tak perlu membeli 2 ponsel untuk kartu GSM dan CDMA anda karena smartfren Andromax v 5.0 memungkinkan nomor cdma dan gsm anda aktif secara bersamaan.

Prosessor quadcore 1,2 Ghz
Dengan spesifikasi seperti ini maka bisa menambah kecepatan proses multitasking, transisi yang lebih halus, serta menghemat konsumsi baterai.

Os android terbaru jelly bean 4.2

Wifi hotspot
Terdapat fungsi wifi tethering ditunjang dengan kecepatan internet EVDO rev-A memungkinkan anda berinternet bersama keluarga ataupun teman.

Untuk melihat spesifikasi lengkap new smartfren Andromax v 5.0 silahkan lihat gambar berikut :

spesifikasi new smartfren andromax v 5 inchi

Untuk harga New Smartfren Andromax V 5.0 berdasarkan info dari situs resminya adalah Rp. 2.300.000.