Jumat, 20 Juli 2012

Tampilan Antarmuka Os Firefox Dirilis

Tampilan Antarmuka Os Firefox Dirilis, dan ini tentunya akan bisa sedikit emnghapus rasa penasaran akan sistem operasi yang dikembangkan si pengembang raksasa browser, Mozilla Firefox. 

Dengan begini maka para konsumen akan memiliki lebih banyak pilihan. Siapa yang fiturnya paling oke dan dapat memberikan kemudahan maka itulah yang akan banyak dipilih olehn para konsumen.

Mungkinkah Firefox Os mampu mengulangi kesuksesan yang diraih oleh Android dan IOS? Yang jelas dengan hadirnya OS baru ini maka konsumen akan lebih diuntungkan karena para pengembang akan berusaha menjadikan OS-nya menjadi yang terbaik, berlomba memberikan yang terbaik bagi para pengguna smartphone agar produknya bisa bersaing.

Kabarnya, OS besutan Firefox ini akan resmi dirilis pada 2013. Kita lihat saja nanti apa saja kelebihan yang mampu ditawarkan Firefox bagi konsumen biar mau meliriknya atau bahkan mungkin beralih dari Android?

Nah, baru-baru ini perusahaan operator seluler Orange telah membocorkan sedikit mengenai user interface OS firefox ini.

Apakah Os Firefox ke depannya bakal terus berkembang dan mampu menarik hati banyak pengguna smartphone? kita simak saja bagaimana Firefox akan mengembangkannya di tengah ketatnya persaingan, karena saingannya adalah OS yang sekarang ini digandrungi pecinta smartphone, yaitu IOS dan Android. Kabarnya firefox akan menggandeng beberapa perusahaan seluler untuk mengembangkan dan memasarkannya, yaitu Deutsche Telekom, Sprint, Smart, Telecom Italia, Telenor, dan Etisalat.