Minggu, 22 Juli 2012

Edit Foto Online Keren Dengan Photofunia

Edit Foto Keren secara online dengan memanfaatkan situs-situs penyedia layanan edit foto di internet pasti akan mengasyikkan bagi anda yang suka narsis di situs jejaring sosial atau hanya sekedar menghabiskan waktu luang suka mempermak koleksi fotonya agar tampil lebih cantik dan keren.

Melakukan edit foto memang adalah aktifitas yang mengasyikkan, terutama bagi kaum wanita yang biasanya suka narsis di situs jejaring sosial. Bagi yang ahli mengedit foto menggunakan software sih enak bisa mempercantik fotonya dengan berbagai gaya apapun. Nah, bagi yang tidak punya keahlian tersebut terpaksa dong cari cara yang praktis dan instan. Untuk itulah hadir berbagai situs penyedia layanan edit foto online yang dapat kita temukan dengan mudah di internet dengan media mesin pencari.

Memang sangat banyak jumlahnya bisa puluhan situs layanan edit foto online di internet, tapi ada sebuah situs yang menurut saya cukup menarik karena menawarkan aneka macam bingkai keren dan lucu untuk ditambahkan pada koleksi foto kita. Nama situs tersebut adalah photofunia.

edit foto keren

Saya yakin banyak diantara anda yang sudah mengetahui keberadaan situs ini. Bagi yang belum tahu silahkan saja dicoba saya yakin anda akan menyukainya atau bahkan ingin mencoba lagi dan lagi.

Situs yang beralamatkan di id.photofunia.com ini sangat mudah untuk mengaplikasikannya. Berbagai efek keren siap untuk anda pergunakan hanya dengan beberapa langkah mudah.

Untuk mempergunakannya, anda cukup memilih salah satu bingkai yang paling menarik bagi anda. Kemudian anda akan disuruh untuk mengupload foto dengan cara menekan tombol "pilih file." Langkah selanjutnya anda akan disuruh mengatur posisi foto yang terbaik. Setelah ukuran fotonya disesuaikan tekanlah tombol "OK" Dilanjutkan dengan langkah terakhir tekan tombol "GO" dan hasil editan pun telah selesai. Anda akan menemukan foto anda sudah terdapat dalam bingkai yang keren. Selanjutnya, terserah apakah hasilnya mau disimpan di komputer, di share ke situs jejaring sosial, ataupun dikirim sebagai postcard. Menarik bukan, hanya dengan langkah mudah sudah bisa melakukan edit foto keren secara online. :D