Jumat, 06 Maret 2015

Wajah Anjing Chihuahua di Inggris Ini Dikatakan Mirip Adolf Hitler

Jika di artikel sebelumnya kita membahas tentang anjing pitbull raksasa (baca: Inilah Anjing Pitbull Raksasa Yang Berukuran Paling Besar Di Dunia), sekarang ini kita bahas mengenai anjing yang katanya wajahnya mirip sama Adolf Hitler. Wah kok bisa ya, memangnya pada bagian mana yang memiliki kemiripan?

Anjing berjenis Chihuahua di Swansea, Inggris belakangan ini membuat publik di Inggris Heboh dan bahkan beritanya kini sudah mendunia. Banyak orang yang menganggap bahwa anjing tersebut memiliki kemiripan dengan Adolf Hitler.

Sejatinya, anjing tersebut adalah milik penata rambut Claire Walsh. Menurut situs berita Mirror, bulu anjing lucu tersebut tampak seperti rambut klimis yang dimiliki oleh Adolf Hitler, pemimpin Nazi yang amat terkenal itu.

anjing wajah mirip adolf hitler

Disebutnya anjing lucu berjenis Chihuahua mirip dengan hitler sendiri bermula ketika sang pemilik mengunggah foto anjingnya tersebut ke facebook karena berniat buat menjualnya.

Akan tetapi, kawan-kawannya mengatakan kepadanya bahwa anjing kepunyannnya tersebut amat mirp dengan sang pemimpin Nazi, Adolf Hitler. “Saya membesarkan sendiri anak anjing ini dan sekarang saya ingin menjualnya. Saya menaruh fotonya di Facebook dan beberapa rekan saya mengatakan bahwa anjing lucu itu mirip dengan Hitler,” ujar Claire.

Bagaimana menurut anda, apakah wajah anjing tersebut memang memiliki kemiripan dengan Adolf hitler?