Senin, 16 Maret 2015

Dennis Kane, Inikah Bocah Paling Ganteng Sedunia Yang Dikagumi Kaum Wanita?

Anda mungkin sudah bosan dengan berita semacam wanita tercantik di dunia atau pria paling ganteng di dunia. Namun, bagaimana jika kali ini ada berita tentang bocah paling ganteng di dunia?

Akhir-akhir ini netizen banyak membicarakan sosok bocah yang baru berusia 8 tahun, namanya Dennis Kane. Dia dikatakan sebagai anak terganteng di dunia. Pasti anda penasaran seganteng apakah bocah blasteran Korea Selatan-Australia ini?

Di wajah imut dan lucunya tentu anda langsung bisa menebak bahwa bocah ini memiliki bakat menjadi pria tampan di usia dewasa nanti.

Bocah terganteng di dunia
Photo by twitter.com/KaneTimesClub
Tak hanya wajahnya yang ganteng dan lucu, akan tetapi Dennis Kane juga memiliki senyuman yang menawan dan terlihat alami.

Pasti orangtuanya bakal bersyukur memiliki anak seperti Dennis, karena masa depan anaknya bisa ditebak pasti cemerlang. Mengingat dengan modal wajah tampannya saja, akan mudah bagi dia untuk menjadi model produk anak-anak saat ini. Berdasarkan foto-fotonya yang beredar di internet aja sudah dapat dilihat bahwa anak ini memang memiliki bakat modeling.

foto Dennis Kane
Photo by twitter.com/KaneTimesClub
Gambar Dennis Kane
Photo by twitter.com/KaneTimesClub
Dennis Kane
Photo by twitter.com/KaneTimesClub
Bocah terganteng sedunia
Photo by twitter.com/KaneTimesClub
Di Facebook, Dennis sudah memiliki ribuan penggemar, bagi anda yang tertarik menjadi penggemar bocah paling ganteng sedunia ini atau cuma ingin melihat koleksi fotonya yang cute lebih banyak lagi silahkan bergabung dengan fans club Dennis Kane di Twitter @KaneTimesClub. Atau bisa juga menyukai Fan Page ShineKanePh yang merupakan Official Philippines Fans Club of Kane Dennis.