Jumat, 06 Maret 2015

Hashtag #SaveHajiLulung jadi trending topic dunia nomor satu

Saat ini media online sedang ramai-ramai menyoroti keributan antara gubernur DKI Jakarta dengan anggota DPRD saat rapat mediasi terkait dengan RAPBD 2015.

Lanjutan dari peristiwa tersebut yang mana dalam video di Youtube dipertontonkan bagaimana Ahok diteriaki oleh oknum DPRD dengan ucapan yang tak pantas. Entah siapa yang meneriakinya, yang jelas semua itu berawal ketika Ahok memarahi Wali Kota Jakbar.

Dan entah kenapa tiba-tiba saja kini Wakil Ketua DPRD Abraham Lunggana ramai menjadi topik yang dibahas oleh netizen di media sosial. Bahkan hashtag #SaveHajiLulung di Twitter secara tiba-tiba menjadi trending topic dunia di posisi nomor 1.

#savehajilulung

Tentu saja, maksud dari netizen adalah menyindir kepada Abraham Lunggana yang akrab disapa Haji Lulung. Bahkan tak cuma itu saja, muncul beragam meme-meme kocak yang juga menyindir Haji Lulung. Hal tersebut mungkin menandakan ketidakpuasan netizen terhadap kinerja DPRD jakarta.

Sampai pada hari ini Jum'at 6 maret 2015, hashtag #SaveHajiLulung masih menduduki peringkat satu di trending topic worldwide dan Indonesia.

Yah, semoga saja masalah yang terjadi di jakarta antara DPRD dan Gubernur Jakarta bisa segera terselesaikan agar semuanya bisa berjalan lancar dan terkendali demi kebaikan rakyat jakarta. Bagaimana pun, Haji Lulung, anggota DPRD dan Ahok adalah seorang manusia yang tak luput dari kesalahan.