Jumat, 13 Maret 2015

Keren, Orang Ini Mengembalikan Body Mobil Yang Penyok Seperti Semula Dengan Hair Dryer

Orang-orang biasanya akan pergi ke bengkel ketok magic apabila mendapati body mobilnya penyok karena menubruk sesuatu misalnya pembatas jalan.

Body mobil yang penyok memang akan sangat mengganggu pikiran karena mobil jadi tidak sedap lagi dipandang. Itulah yang dialami oleh orang dalam video yang diunggah ke Youtube ini. Bedanya, mereka tak mau mengeluarkan uang lebih untuk mengembalikan body mobilnya yang penyok ke posisi semula.

Hanya dengan bermodalkan Hair Dryer yang biasanya dipakai untuk mengeringkan rambut, akhirnya secara mengejutkan bagai magic body mobil hampir kembali ke keadaan semula.

mengembalikan body penyok mobil dengan hair dryer

Udara panas yang dikeluarkan oleh Hair Dryer diarahkan ke body mobil, sambil bagian dalamnya ditekan pakai tangan, itulah yang mereka lakukan. Seperti yang terlihat dalam video, si pria tua dan wanita muda memanasi body mobil dengan Hair dryer, sedangkan si pria muda terlihat mendorong bagian dalam body mobil ke arah luar, dengan demikian proses pemuaian akan lebih cepat terjadi.

Saksikan videonya berikut ini bagaimana ketiga orang ini bekerjasama untuk mengembalikan body mobil mereka yang penyok cukup dalam.



Wah, keren yah kalau cara itu memang betul-betul bekerja, karena ternyata kita bisa mengembalikan body mobil yang penyok sendiri di rumah.