Jumat, 13 Maret 2015

Lucunya Kucing Terbesar Di Inggris Berbobot 11 KG Bernama Ludo Ini

Wah, dunia ini memang menyimpan banyak misteri dan keanehan yang sulit dijelaskan dengan akal sehat. Seperti yang baru-baru ini ramai dibicarakan di internet. Seekor kucing lucu dengan berat 11 KG yang bernama Ludo ini mampu mencuri perhatian awak media untuk memuat beritanya di internet.

Bisa dikatakan bahwa Ludo adalah kucing terbesar yang ada di Inggris. Meskipun usianya baru 17 bulan namun berat badannya sudah mencapai 11 kg atau kurang lebih 3 kali lipatnya berat kucing kebanyakan.

Ukurannya yang besar tersebut kemungkinan bukan karena penyakit atau kelainan lainnya, akan tetapi karena ia sendiri adalah kucing dari ras Maine Coon yang memang rata-rata memiliki tubuh lebih besar dari kucing rata-rata.

kucing terbesar di inggris

Meskipun demikian, tetap saja Ludo berbeda dari kucing dari ras yang sama yang dipelihara oleh pemiliknya, Kelsey Gill. Ludo tumbuh dengan cepat dan menyusul bobot kucing lainnya yang bahkan dilahirkan sebelum dirinya.

Wanita yang saat ini tinggal di West Yorkshire bersama suaminya ini mengatakan "Dua Maine Coon lainnya yang kita miliki saat ini jauh lebih kecil dari Ludo dan mereka sudah berumur sekitar empat tahun. Dan Ludo telah menyusul mereka, baik itu dalam berat dan ukuran, ketika usianya masih lima bulan."

Kelsey Gill bahkan menyadari bahwa kucingnya tersebut bisa jadi adalah kucing terbesar di dunia, hal itu berdasarkan riset yang dilakukannya melalui internet.

Meski berbadan besar, akan tetapi Ludo ternyata tidak suka makan. Dibandingkan dengan dua kucing lainnya yang dimiliki Kelsey Gill, ia makan paling sedikit. Toh, Ludo tetap saja adalah binatang yang sangat ramah dan penyayang.