Sabtu, 28 September 2013

Beberapa Situs Pasang Iklan Tidak Berbayar Yang Populer Di Indonesia

Sebagai penjual barang yang memanfaatkan media online, saya yakin anda pasti akan memrlukan jasa pasang iklan non berbayar yang disediakan oleh situs pasang iklan di internet. Baik anda pedagang via online bermodal kecil ataupun besar pasti membutuhkan mereka untuk memajang barang dagangan anda.

Penjual yang bermodal besar bisa memanfaatkan situs pasang iklan tersebut untuk meluaskan jaringan pemasaran dan juga bisa digunakan sebagai sarana membangun branding. Sedangkan bagi penjual bermodal kecil tentu saja kehadiran situs semacam itu akan sangat membantu dalam memasarkan barang atau jasa tanpa mengeluarkan modal atau membangun sebuah website sendiri.

situs pasang iklan

Beberapa situs pasang iklan non berbayar yang populer di indonesia adalah sebagai berikut :

1. tokobagus dot com
2. berniaga dot com
3. bejubel dot com
4. bekas dot com
5. bukalapak dot com
6. pelapak dot com
7. endonesia dot com
8. id.88db dot com
9.  bisnisjakarta dot com
10. iklanbaris dot co dot id
11. olx dot co dot id

Lihat url lengkap 11 situs pasang iklan di sini

Sebenarnya, masih banyak sekali situs pasang iklan non berbayar yang memberikan jasa pemasangan iklan secara cuma cuma di situs mereka, akan tetapi karena judul artikelnya adalah "beberapa situs pasang iklan non berbayar yang populer di Indonesia", maka saya hanya bisa menyebutkan itu saja.

Anda juga bisa menemukan situs iklan baris untuk memasang iklan anda dengan mengetikkan kata kunci "Pasang Iklan Baris" di mesin pencari. Anda akan menemukan puluhan bahkan ratusan situs lainnya.