Jumat, 06 Maret 2015

Inilah Anjing Pitbull Raksasa Yang Berukuran Paling Besar Di Dunia

Pernahkah anda berpikir untuk memelihara seekor anjing raksasa, ya bukan raksasa sebenarnya sih cuman ukurannya terbilang di atas rata-rata? Pastinya akan menakutkan banget ya, apalagi jika jenis anjingnya pitbull yang memang perawakannya gempal.

Tapi, tidak begitu halnya dengan pasangan bernama Marlon Grannan dan Lisa Grannan. Meskipun memiliki seorang anak laki-laki yang masih bocah akan tetapi pasangan yang berwajah ganteng dan cantik ini memelihara seekor anjing pitbull raksasa dengan berat badan 173.4lb (78.6kg). Untuk ukuran seekor anjing berat badan segitu amatlah besar. Mengingat berat badan anjing pitbull lainnya rata-rata beratnya antara 16-25 kg.

Setidaknya, anda bisa menyaksikan langsung gambar anjing pitbull berumur 17 bulan asal New Hampshire bernama "Hulk" di bawah ini.

anjing pitbull terbesar dunia hulk
Image Credit : darkdynasty89.com

Bagaimana, besar banget bukan? Meskipun ukuran tubuhnya menakutkan, pemiliknya Marlon Grannan dan istrinya Lisa Grannan mengatakan Hulk adalah anjing keluarga yang manis dan sahabat untuk anak 3 tahun mereka Jordan.

Saksikan videonya di bawah ini :



Wah besar banget ya ukuran anjing pitbull tersebut, tak heran bila ada yang menjulukinya sebagai anjing Pitbull raksasa.