Jumat, 06 Maret 2015

Jadwal Syuting Perdana Wolverine 3 Dimulai Tahun Depan

Kabar yang sangat bagus nih bagi para penggemar salah satu tokoh superhero X-Men, Wolverine. Kabarnya, syuting perdana untuk seri ketiga film The Wolverine akan dimulai tahun depan. Film ini sendiri direncanakan bakal mulai ditayangkan pada 2017 nanti.

Kabar tersebut bukan lagi isu yang berembus di internet, akan tetapi diungkapkan sendiri oleh James Mangold selaku sutradara dalam film tersebut.

Info ini sendiri berawal ketika salah satu fansnya menanyakan mengenai kapan syuting film Wolverine 3 akan dimulai.

"Kapan syuting awal untuk Wolverine 3 ???," tanya penggemar itu ke Mangold. Lalu kemudian ia menjawab, "awal tahun depan.," twitnya.

wolverine 3 mulai syuting tahun depan

Meski untuk judul filmnya sendiri belum ditentukan begitu pula dengan alur ceritanya, akan tetapi film yang tokoh utamanya dibintangi oleh aktor ganteng Hugh Jackman ini telah direncanakan untuk rilis pada 3 maret 2017 mendatang. Masih 2 tahun lagi, semoga saja alur filmnya nanti benar-benar bagus sehingga penantian selama 2 tahun terbayar dengan sesuai.

Meski begitu, biar menunggunya tidak terlalu lama, ada kabar baik lainnya berhubungan dengan film Wolverine 3 ini, yaitu film berikutnya dari 'X-Men' bertajuk 'X-Men: Apocalypse' akan resmi tayang bulan Mei 2016.