Jumat, 27 Februari 2015

Keren, KFC Luncurkan Cangkir Kopi yang Bisa Dimakan

Ada-ada saja ide kreatif yang diluncurkan oleh restoran cepat saji KFC yang ada di Inggris. Belum lama ini mereka meluncurkan terobosan terbarunya yang akan menambah kenikmatan pelanggannya dalam meminum kopi. Ada hal unik dan keren yaitu cangkir kopinya ternyata bisa dimakan.

Jadi, warga Inggris sekarang kalau minum kopi di KFC bisa sekalian memakan cangkirnya. Tentu saja itu bukanlah cangkir biasa yang terbuat dari keramik. Akan tetapi cangkir khusus yang memang dirancang agar bisa dimakan.

Bahan pembuatan cangkir kopi tersebut diantaranya biskuit tipis yang dibungkus dengan kertas gula dan dilapisi dengan cokelat putih. Produk keren tersebut disebut sebagai Scoff-ee Cup.

Dalam pembuatan cangkir kopi spesial tersebut, KFC menjalin kerjasama dengan para ahli makanan dari The Robin Collective. Cangkir-cangkir kopi tersebut menurut juru bicara The Robin Collective telah diresepi dengan aroma yang berbeda sehingga dipercaya bisa meningkatkan mood penikmatnya. Aroma tersebut diantaranya seperti krim santan kelapa, rumput segar, serta bunga.

cangkir KFC yang bisa dimakan

"Aroma ini digunakan dalam resep kita karena mereka memiliki kemampuan alami untuk membangkitkan kenangan positif yang ada keterkaitan dengan cuaca hangat, sinar matahari, dan liburan musim panas. Serta hal-hal yang membuat semua orang tersenyum,” kata juru bicara dari Robin Collective, seperti dilansir Thedailymeal, Kamis (26/2/2015).

Untuk saat ini, Scoff-ee cup masih dalam tahap pengembangan dan akan segera tersedia di cabang KFC di Inggris. Bisa jadi ke depannya nanti akan hadir pula di Indonesia. Yah, tentu hal itu sangat dinantikan oleh anda yang sering nongkrong di KFC. Kita tunggu saja ya kabar terbarunya.