Selasa, 18 November 2014

Kumpulan situs ping terbaik untuk blog anda

Kumpulan situs ping terbaik berikut ini bisa anda manfaatkan untuk membantu agar blog/artikel anda cepat terindeks di search engine semacam Google dan lainnya.

Apabila anda seorang Blogger dan memiliki sebuah blog, maka aktifitas yang sebaiknya anda lakukan setelah mengeposkan sebuah artikel adalah melakukan ping ke berbagai search engine. Dengan demikian blog/artikel anda akan lebih cepat muncul di halaman pencarian search engine.

Tak hanya buat blog saja, karena ketika saya selesai mengupload video di Youtube pun biasanya akan melakukan ping ke search engine. Hasilnya, video saya lebih cepat terindeks oleh Google dan terkadang posisinya di hasil pencarian juga bagus sehingga bisa mendatangkan pengunjung ke video tersebut.

Nah, dengan menggunakan layanan situs ping, anda tak perlu untuk melakukan ping ke berbagai search engine secara satu persatu. Namun, anda bisa melakukannya hanya dengan sekali klik.

Oke, saya anggap anda sudah paham apa maksud dari ping ke search engine serta fungsinya. Berikut ini adalah kumpulan situs ping terbaik yang bisa anda coba. Anda tak harus menggunakan semua situs berikut. Cukup pilih salah satu saja yang menurut anda terbaik.

1. pingler.com
2. pingomatic.com
3. googleping.com
4. pingfarm.com
5. feedshark.brainbliss.com
6. pingoat.net
7. bulkping.com
8. totalping.com
9. 247pinger.com
10. ping.in

situs ping terbaik

Cara menggunakan layanan situs ping cukup mudah, pada Blog Name cukup isikan nama blog atau judul artikel, pada Blog Homepage isikan url situs, dan pada bagian RSS URL bisa anda isi dengan alamat url feed blog anda. Jika pada blog berplatform wordpress biasanya terletak pada http://namasitus.com/feed, pada blog berplatform blogspot biasanya terletak pada alamat http://www.namasitus.com/feeds/posts/default. Silahkan mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar