Senin, 17 November 2014

Fujitsu Arrows NX F-02G, Ponsel canggih dengan desain super unik

Fujitsu Arrows NX F-02G, Ponsel canggih dengan desain super unik. Inilah ponsel terbaru besutan Fujitsu yang memiliki spek canggih dan desainnya unik. Baru saja dirilis beberapa hari lalu, dan menyasar kalangan kelas atas.

Unik, karena bentuknya tak seperti lazimnya ponsel kebanyakan yang sudutnya lancip. Fujitsu Arrows NX F-02G memiliki bentuk oktagonal atau segi delapan. Seperti yang anda lihat pada gambar berikut ini :

spek Fujitsu Arrows NX F-02G

Fujitsu Arrows NX F-02G dibekali dengan sertifikasi IP58 yang membuatnya tahan akan debu dan air. Jadi, bisa anda ajak untuk beraktifitas di luar ruangan dengan lebih leluasa. Tak perlu takut HP jadi mati karena kehujanan ataupun terkotori oleh debu yang terbawa angin.

Spesifikasi Fujitsu Arrows NX F-02G :

- Layar IPS nya berukuran 5.2 inci dengan lapisan Corning Gorilla Glass 3, resolusi 2K 2560 x 1440 piksel, atau Quad HD.
- Processor quad-core Snapdragon 801 berkecepatan 2,5GHz dengan dukungan GPU Adreno 330 dan RAM 3 GB
- OS Android 4.4 KitKat
- Kamera utama 20.7 megapiksel dengan sensor buatan Sony (Exmor RS 1/2.3'') dan chip GRANVU untuk memproses foto menjadi lebih bagus dan sempurna serta kamera depan dengan resolusi 2,1 megapiksel untuk melakukan selfie dan video call.
- Tersedia konektifitas infra-merah untuk menjalankan fungsi remote control. Bisa dipergunakan untuk beberapa perangkat rumah tangga seperti TV, Home-theatre, set top box dsb.
- Adanya fitur sensor sidik jari di bagian belakang ponsel yaitu terletak di dekatnya lensa kamera.
- Baterai 3.500 mAh.

Itu adalah beberapa spek dan fitur dari Fujitsu Arrows NX F-02G, untuk masalah harga sampai saat ini masih belum diumumkan. Kita nantikan saja kabarnya yang mungkin tak lama lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar