Sabtu, 01 November 2014

Kisah berdirinya kaskus akan difilmkan 2015 mendatang

Kisah berdirinya kaskus akan difilmkan 2015 mendatang - Siapa sih yang tidak mengenal Kaskus, sebuah situs forum komunitas maya terbesar dan nomor 1 Indonesia. Saya yakin hampir semua pengguna internet tahu bahkan sering berkunjung ke sana.

Forum online yang memiliki slogan "The Largest Indonesian Community" ini didirikan oleh Andrew Darwis, Ronald Stephanus, dan Budi Dharmawan pada 1999 di Amerika Serikat.

film kisah berdirinya kaskus

Ada kabar terbaru yang mungkin akan bikin penasaran para kaskuser (Panggilan untuk semua pengguna KASKUS) yaitu pada 2015 nanti Rumah produksi 700 Pictures akan memproduksi sebuah film yang menceritakan kisah berdirinya Kaskus.

"Jadi film kaskus ini akan menceritakan background-nya Andrew (pendiri kaskus). Syutingnya Insyaallah bulan Maret," jelas sutradara film Kaskus yang seorang cewek cantik bernama Naya Anindita.

"Lokasinya bakal dilakukan di Jakarta dan Seattle (Amerika). Gambaran filmnya bakal anak muda banget, teknologi dan internet banget. Tapi aku belum bisa cerita banyak, karena masih rahasia," demikian penjelasan lanjut dari beliau.

Meskipun mengaku bahwa film Kaskus tersebut adalah film layar lebar pertama yang disutradarainya, namun Naya mengaku akan melakukan yang terbaik.

"I will do my best, dan aku akan 100 persen keluarkan semaksimal mungkin. Mudah-mudahan jadinya bagus dan sesuai dengan harapan produsen, serta pemain-pemain yang terlibat," demikian pengakuannya.

Semoga saja dengan difilmkannya kisah berdirinya Kaskus, forum online terbesar di Indonesia ini akan membuka mata generasi muda Indonesia untuk menjadi lebih kreatif dan bersemangat tinggi untuk menghasilkan karya-karya yang mampu mengharumkan nama bangsa. Selamat bekerja mbak Naya, semoga filmnya layak ditonton semua kalangan dan mampu menginspirasi, Good Luck!