Jumat, 05 Desember 2014

Cara membuat akun Youtube buat mengupload video

Cara membuat akun Youtube buat mengupload video sangatlah mudah. Dan saya yakin apabila mau menerapkan tutorial sederhana dalam artikel ini, semua orang pasti bisa membuatnya.

Seperti yang telah diketahui bahwa Youtube adalah situs berbagi video yang sangat terkenal. Anda bisa menemukan banyak sekali video dalam berbagai kategori.

Nah, apabila anda punya koleksi video yang keren misalnya rekaman video kejadian lucu atau tempat-tempat menarik dan sebagainya. Apa salahnya menguploadnya ke Youtube biar bisa dilihat sama teman-teman dan orang lain.

Untuk itu anda membutuhkan sebuah akun Youtube.

Bagaimana cara membuat akun Youtube ;

Caranya mudah banget, yaitu anda hanya tinggal mendaftar sebuah akun Google. Akun Google ini nantinya bisa anda pergunakan untuk mengakses produk-produk Google yang lainnya semisal Gmail, Blogger, Maps, Google Plus.

Berikut adalah beberapa cara mendaftar akun Google untuk berbagai perangkat ;

- Android

Sentuh Menu dan arahkan ke Masuk. Sentuh Tambah akun, lalu arahkan ke Baru untuk membuat Akun Google Anda.

- Komputer / Laptop

1. Buka alamat Youtube.com di browser
2. Klik Masuk di pojok kanan atas YouTube
3. Klik buat akun

- Situs seluler

  1. Pada browser, buka situs YouTube seluler.
  2. Sentuh Panduan dan arahkan ke Masuk.
  3. Pilih Buat akun.

- Pengguna IOS

Membuat Akun Google di aplikasi YouTube untuk iOS tidak dapat dilakukan saat ini. Namun, Anda dapat mengikuti petunjuk untuk membuat Akun Google pada situs seluler.

Itulah cara mudah untuk memiliki akun Youtube supaya anda bisa mengupload video koleksi dan bisa disaksikan banyak orang. Sekedar diketahui saja bahwa anda pun berkesempatan mendapatkan sejumlah uang dari video yang anda upload melalui Youtube Partner Program. Tentu saja saya tidak akan membahasnya di sini karena di internet sudah banyak yang membahasnya mengenai informasi lengkap serta cara kerjanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar