Rabu, 05 November 2014

Jadwal Final ISL 2014 : Persib vs Persipura

Jadwal Final ISL 2014 : Persib vs Persipura - Bagi pecinta sepakbola tanah air info ini sangat diperlukan biar jangan sampai ketinggalan pertandingan puncak yang pasti akan berjalan cukup panas, karena kedua tim bakal mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Menurut jadwal, pertandingan final ISL 2014 antara Persib vs Persipura akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta pada tanggal 7 November 2014.

Namun, sepertinya ada sedikit perubahan, meskipun sebelumnya sudah diusahakan bahwa pertandingan akan digelar di Jakarta. Namun, karena pertimbangan masalah keamanan maka PT Liga Indonesia memastikan bahwa pertandingan final ideal tersebut Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, sebagai tempat penyelenggaraan final Indonesia Super League (ISL) 2014 pada Jumat (7/11/2014).

jadwal final isl 2014

"Setelah melakukan koordinasi terakhir dengan kepolisian, dan melihat waktu yang terlalu singkat menuju final, kita akhirnya menetapkan laga final digelar di Palembang," kata CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono.

Pertandingan Final ISL 2014 dapat dikatakan merupakan final ideal karena kedua tim yang bertanding mewakili dua wilayah atau grup yang diterapkan pada babak penyisihan di kompetisi ISL musim ini. Seperti yang kita tahu bahwa Persipura Jayapura berasal dari wilayah timur sedangkan lawannya, Persib Bandung mewakili wilayah barat.

Tim yang bertanding : Persib Bandung vs Persipura Jayapura
Tanggal penyelenggaraan : Jum'at 7 November 2014
Lokasi : Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang

Dengan adanya publikasi Jadwal Final ISL 2014 : Persib vs Persipura ini maka jangan sampai terlewatkan ya menyaksikan pertandingannya. Infonya sih, bakal disiarkan langsung oleh RCTI pada pukul 19:00 WIB. Namun, anda sebaiknya memantau perkembangan beritanya untuk berjaga-jaga apabila ada perubahan jadwal mendadak.