Rabu, 05 November 2014

Nadine Kaiser Ditaksir Al Ghazali, Netizen Heboh

Nadine Kaiser, wanita cantik putri dari ibu menteri Susi Pudjiastuti beberapa hari terakhir sempat menghebohkan media massa.

Buah pernikahan antara bu Susi Pudjiastuti dan Daniel Kaiser ini memang tergolong berwajah cantik dan cerdas. Dia adalah calon pilot yang menjadi kebanggan ibunya. Tentu saja hal tersebut bisa membuat banyak pria merasa jatuh cinta pada pandangan pertama.

Nah, bahkan Al Ghazali putra Ahmad Dhani yang terkenal kegantengannya pun kabarnya juga menaruh hati pada Nadine Kaiser.

nadine kaiser

Hal tersebut diketahui publik lantaran Al mengeluarkan komentar yang tak biasa di akun Twitter pribadinya @AlKohler7 yang berawal ketika salah satu temannya menanyakan Instagram atau Twitter Nadine. Bukannya kasih tahu, Al malah menantang sang teman untuk menghadapi dirinya.

Lo naksir anaknya Bu Susi? Saingan ama gw bro RT @zarryhendrik: Ada yang tahu akun Twitter-nya, atau ig-nya anak Bu menteri Susi?

Hmmm... Sepertinya, bakal banyak penggemar yang patah hati nih hehe.

Jika Al yang berwajah tampan dan banyak disukai para wanita saja bisa jatuh hati sama Nadine Kaiser, lalu bagaimana halnya dengan Kaesang Pangarep putra presiden Jokowi yang kabarnya masih Jomblo itu?

Ternyata, Kaesang Pangarep juga sempat digoda oleh salah satu follower Twitternya, dan ditantang untuk mendekati Nadine kaiser. Akan tetapi bukannya mengiyakan malah mengaku tidak berani. Alasannya sih karena Nadine Kaiser itu anaknya menteri makanya Kaesang tidak berani. Hehe lucu juga ya kaesang padahal dia sendiri anaknya presiden.

"Tuh mas @kaesangp, anaknya menteri Susi..Sikat!!!" tulis akun @ecat210. Kaesar mereplynya dengan jawaban yang di luar dugaan "Gak berani, dia anaknya menteri," jawab Kaesang lewat akunnya @kaesangp. Lucu, ya!