Minggu, 13 Januari 2013

Profil Ariel Noah dan Foto

Biodata ariel noah - Nah, kali ini admin updatekeran.com akan membagikan informasi biodata salah satu artis ganteng yang merupakan personil grup band populer di Indonesia yang beberapa waktu lalu terpaksa berhenti berkarya karena harus mendekap dibalik jeruji besi karena beberapa kasus hukum yang menimpanya, siapakah dia? yaitu Nazril Irham alias Ariel Noah.

Nama ariel mulai dikenal banyak orang dan karirnya mulai melejit di dunia hiburan tarik suara ketika bergabung dengan grup band Peter Pan yang belakangan berganti nama menjadi Noah Band. Kharisma serta pesona sang vocalis Noah yaitu ariel masih membuat banyak wanita tergila-gila dan tetap digandrungi banyak orang meskipun namanya pernah tercoreng karena suatu kasus yang pernah menimpanya sebelumnya.

Ternyata sejak masih duduk di sekolah menengah pertama, pria kelahiran 16 september 1981 ini sudah berulang kali membentuk grup band. Grup band pertama yang dia bentuk bernama peppermint dan ternyata hanya mampu bertahan selama tujuh bulan saja. Akhirnya pada tahun 2002 dia kembali membentuk sebuah grup band yang bernama Peter Pan dan berhasil membuat namanya terkenal di industri musik tanah air.

Setelah vakum beberapa saat karena ariel tersandung kasus dan harus berurusan dengan pihak berwajib, akhirnya pada tanggal 2 Agustus 2012 nama grup band Peter Pan diganti menjadi Noah dan sampai saat ini masih berkiprah dalam persaingan dunia hiburan tarik suara di tanah air. Bahkan lagu lagu yang diciptakan Noah pun menjadi hits dan sudah banyak dikenal oleh beberapa negara tetangga. Tentu saja hal ini merupakan sebuah prestasi yang membanggakan bagi seluruh manajemen Noah.

Profil Ariel Noah

Profil Ariel Noah 

Nama lengkap : Nazril Irham
Nama panggilan : Ariel
Tempat dan tanggal lahir : Pangkalan Brandan, Langkat, Sumatra Utara, Indonesia , 16 September 1981
Pendidikan :
  • TK: TK Bungong Seulanga, Kota Langsa, Aceh (1985-1987)
  • SD: SD IV Merdeka (1987-1993)
  • SMP: SMP Negeri 14 Bandung (1993-1996)
  • SMA: SMA Negeri 23 Bandung (1996-2000)
  • Universitas: Universitas Parahyangan Jurusan Arsitektur (2000-2001, tidak selesai)
Pekerjaan : Musisi, Aktor, Model
Tahun aktif : 2002 - sekarang
Agama : Islam
Situs resmi : www.noah-site.com

Harus kalian ketahui bahwa selain dalam bidang tarik suara, ariel pernah mencoba peruntungan dalam bidang modelling dan juga aktor. Dia pernah membintangi sebuah drama indonesia yang berjudul sang pemimpi pada tahun 2009 dan menjadi bintang iklan sabun lux bersama Luna Maya.

Itulah biodata serta sedikit kisah perjalan karier dari Ariel noah yang bisa admin updatekeren.com bagikan. Semoga bisa menambah pengetahuan serta bisa menjadikan inspirasi bagi kalian semua untuk bisa meraih mimpi dan kesuksesan.