Senin, 21 Januari 2013

Biodata Personil Blink

Biodata personil Blink - Blink merupakan salah satu grup girlband asal indonesia. Nama girl band ini semakin melejit dan banyak dikenal para pecinta musik indonesia semenjak hadirnya mereka sebagai bintang sinetron dengan judul "putih Abu Abu" yang tayang di SCTV. Girlband ini sudah sering menghiasi media baik koran, internet maupun televisi jadi saya yakin sobat sudah pernah mendengar nama mereka.

Girlband blink ini digawangi oleh empat personil yang masih muda, cantik dan aktif. Mereka adalah Sivia, Ify, Febby, Ashilla dan Priscilla. Nah, jika sobat merasa penasaran dan ingin mengetahui lebih jauh tentang lima personil blink yang cantik ini, admin updatekeren.com akan memberikan informasi mengenai biodata mereka.

Jadi silahkan sobat simak uraian dibawah ini :

1. Silvia Blink
Biodata Personil Blink 1

Dara cantik ini mempunyai nama lengkap Silvia Azizah dan biasa dipanggil Silvia. Dia lahir diJakarta pada tanggal 14 Februari 1997. Silvia mempunyai hobby menyanyi dan melukis. Agama yang dianut dara cantik ini adalah islam. Yang mau info lebih detail silahkan follow twitternya @silviablink dan @azizahsilvia

Posisi : Special vocal, dancer

2. Ify Blink

Biodata Personil Blink 2

Cewek cantik ini mempunyai nama lengkap Ify Alyssa Saufika Umari. Dan lahir dibandung pada tanggal 6 desember 1996. Agama yang dianut adalah islam. Silahkan follow akun twitternya untuk info yang lebih detail @ifalyssa dan @ifa_blink.

Posisi : Vocal, Dancer
Alat musik : Piano, Drum, Keyboard

3. Febby Blink

Biodata Personil Blink 3

Cewek cantik yang menganut agama islam ini mempunyai nama lengkap Febby Rastanty. Dan lahir pada tanggal 30 juli 1996 ini sedang menempuh pendidikan di SMA Jakarta. Silahkan follow akun twitternya untuk info lebih detail @febbrastanty dan @febbyblink.

Posisi : Unique vocal, energik dancer

4. Priscilla Blink

Biodata Personil Blink 4

Cewek kelahiran 30 September 1997 ini mempunyai nama lengkap Agatha Priscilla. Dia menganut agama kristen dan sekarang ini dia sedang menempuh pendidikan di SMP Permata Budha. Akun twitternya adalah @agthpriscilla dan @priscillablink

Posisi : vocal, dancer
alat musik : gitar

Itulah sedikit informasi mengenai biodata personil blink yang bisa admin sajikan. Bagi sobat yang masih penasaran silahkan follow akun twitternya untuk mendapatkan informasi yang lebih detail. Official twitter dari Blink adalah @NuBLINKOfficial.