Selasa, 08 Januari 2013

Cara Daftar Instagram Untuk Android

Cara daftar akun instagram baru sebenarnya sangat mudah banget, akan tetapi saya di sini akan tetap memberikan tutorialnya dengan bahasa yang sangat sederhana karena bagaimanapun ternyata masih banyak yang bingung bagaimana cara mendaftarnya.

Update info : Tutorial ini dibikin 2 tahun silam dan belum diupdate, untuk tutorial cara daftar instagram terbaru 2015 silahkan baca di artikel ini cara mendaftar instagram.

Seperti yang anda ketahui bahwa salah satu aplikasi smartphone Android yang paling banyak peminatnya adalah Instagram. Dengan aplikasi ini anda bisa berbagi foto anda dengan mudah agar bisa dilihat oleh banyak orang di seluruh dunia. Prosesnya cukup mudah, anda tinggal menjepret foto dengan menggunakan smartphone anda, kemudian mengeditnya dengan fitur yang sudah disediakan Instagram, kemudian anda bisa mengunggah foto tersebut untuk berbagi dengan teman-teman anda. Foto yang sudah anda upload tersebut pun masih bisa dibagi ke akun Facebook, Twitter, Tumblr, Flickr, serta Foursquare anda.

Kini, setelah Instagram diakuisisi oleh Facebook, layanan mereka semakin mengasyikkan. Bahkan, anda bisa menghubungkan akun Facebook anda untuk mengakses Instagram. Tak hanya itu, kini juga memungkinkan untuk berbagi video dengan durasi 15 detik.

Anda bisa mendapatkan Instagram for Android di Google Plays, yaitu melalui link ini https://play.google.com/store/apps/details?id=com.instagram.android.

Untuk mendaftar akun baru instagram ada 2 cara, yaitu mendaftar menggunakan akun Facebook dan mendaftar menggunakan alamat email.

cara daftar instagram

Cara Daftar Instagram Untuk Android

Untuk cara daftar Instagram menggunakan akun Facebook ikuti langkah-langkah berikut :

1. Silahkan anda buka aplikasi Instagram di Smartphone anda

cara daftar instagram menggunakan Facebook

2. Kliklah pada menu “register with Facebook”

cara mendaftar Instagram menggunakan facebook

3. Selanjutnya anda akan disuruh login ke Akun Facebook, atau jika sebelumnya anda sudah dalam posisi login ke Facebook maka akan langsung dihubungkan dan anda sudah bisa menggunakan Akun Instagram anda untuk berbagi foto ataupun video



Sedangkan untuk cara daftar Instagram menggunakan alamat email ikuti langkah-langkah berikut :

1. Silahkan buka aplikasi Instagram yang sudah terinstal di smartphone

cara daftar Instagram menggunakan email

2. Kliklah pada menu “register with email”

cara mendaftar Instagram menggunakan email

3. Silahkan buat username dan password, lihat contohnya berikut, setelah terisi kemudian silahkan klik pada tanda cawang biru di kanan atas

langkah cara daftar Instagram


4. Ikuti saja langkah-langkah dibimbing sampai akhirnya klik “Done” dan selesai, anda sudah bisa mengakses akun Instagram baru anda





5. Jangan lupa untuk membuka email yang anda daftarkan dan klik pada link konfirmasi untuk mengonfirmasi bahwa email tersebut adalah benar-benar milik anda

konfirmasi email Instagram

Yah, itulah cara daftar Instagram baik menggunakan akun Facebook ataupun mengunakan email, semoga mudah dimengerti dan bisa membantu anda.