Minggu, 13 Januari 2013

Profil Agnes Monica dan Foto

Profil Agnes Monica - Siapa sih yang tidak mengenal salah satu artis berbakat dan multi talenta yang satu ini. Sejak masih kecil dia sudah menunjukkan bakatnya seperti akting, tarik suara dan dance, jadi bukanlah suatu hal yang mengherankan apabila karir AGnes Monica sudah melejit sejak dia masih kanak-kanak. Berbagai macam prestasi pun sudah dia dapatkan semenjak dia masih kecil. Agnes monica Merupakan salah satu penyanyi Indonesia yang patut untuk dibanggakan.

Dan dari sini pula kita bisa mencontoh dan mengambil pelajaran dari kisah hidup ataupun perjalanan karir seorang agnes monica yaitu bahwa meskipun dia sudah sukses menjadi seorag artis cilik namun dia belum pernah puas dengan apa yang dia raih dan ingin terus maju dan menjadi lebih baik lagi, tentu saja dengan perjuangan dan kerja keras yang terus menerus sampai semua impian nya benar-benar menjadi kenyataan.

Nah sangat menarik untuk disimak bukan dan tentu saja dia membuat banyak orang semakin penasaran untuk mengetahui profil atau biodatanya secara lengkap. nah untuk itu admin updatekeren.com berinisiatif untuk membagikan informasi ini kepada sobat semua.

Silahkan simak uraian mengenai biodata serta perjalanan karir seorang Agnes Monica berikut ini:

profil agnes monica
Nama lengkap : Agnes Monica Muljoto
Tempat dan Tanggal Lahir : Jakarta, 1 Juli 1986
Pekerjaan : Penyanyi, aktris, penari, presenter, pencipta lagu, produser rekaman serta perancang busana.
Jenis Musik : Pop dan R&B
Instrumen : Vocal, Piano
Awal karir : 1992- sekarang
Perusahaan Rekaman : Aquarius Musikindo
Agama : Katolik

Agnes Monica pernah membintangi banyak sekali sinetron di stasiun televisi tanah air.

Dan yang membanggakan lagi yaitu dia pernah membintangi sebuah drama asia di taiwan yang berjudul The Hospital dan Romance In the White House. Tidak hanya kemampuan dalam berakting saja yang patut dikasih acungan jempol namun kiprahnya dalam seni tarik suara atau sebagai penyanyi juga tidak diragukan lagi kualitasnya.

Agnes Monica merupakan salah satu penyanyi terbaik yang dimiliki Indonesia dan sekarang ini dia berjuang untuk menjadi seorang penyanyi populer di level internasional. Demikianlah biodata serta perjalanan karir seorang Agnes Monica. Semoga bermanfaat dan bisa menjadikan inspirasi buat kalian untuk terus maju.