Minggu, 20 Januari 2013

BIODATA IM YOONA SNSD

Biodata Yoona SNSD - Nah pada postingan kali tentunya akan menjadi sebuah berita yang menarik pasalnya admin akan membagikan informasi mengenai biodata salah satu personil SNSD yaitu Im Yoona. SNSD atau yang biasa dikenal Girls Generation merupakan salah satu girl band papan atas asal korea selatan.

Saya yakin sobat pecinta musik tanah air pastinya sudah mengenalnya ataupun hanya sekedar mendengar namanya. Berikut ini biodata salah satu personil SNSD yang paling cantik dan yang paling banyak mempunyai penggemar yaitu Yoona SNSD.

Nama Lengkap: Im Yoon Ah
Nama Panggilan : Yoona
Nama Lain : Yoona, Yoon-Ah, Deer Yoona
Tanggal Lahir : 30 Mei 1990
Zodiak : Gemini
Tempat kelahiran : Seoul, Korea Selatan
Berat Badan : 47kg
Tinggi Badan : 166 cm
Golongan Darah : B
warna Favorit : Biru
Buah Favorit : Strawberry
Rasa ES Krim Favorit : Coklat Mint
Musim favorit : musim dingin

BIODATA IM YOONA SNSD

Yoona pertama kali mengikuti audisi di SM Entertainment pada tahun 2002 setelah itu dia bergabung bersama anggota lain untuk berlatih menari, akting dan menyanyi dibawah naungan SM Entertainment selama 5 tahun dan setelah itu akhirnya dia memutuskan untuk bergabung dengan girlband SNSD atau girls generation.

Yoona mengeyam pendidikan jurusan musik dan teater di Universitas Dongguk. Karena paras wajahnya yang sangat cantik menawan membuat yoona dipercaya untuk menjadi ketua dancer, sering mendapatkan posisi ditengah saat pentas untuk memimpin teman-temannya dan juga sering dijadikan centre of attention saat pentas bersama SNSD atau Girl Generation.

Harus anda ketahui bahwa yoona mempunyai sebuah julukan yang sangat unik yaitu deer (rusa) hal ini disebakan karena tingkahnya yang sangat aktif saat pentas. Dia juga merupakan personil SNSD yang paling kuat sehingga dijuluki dengan sebutan Strong YoonA dan dia juga memiliki penggemar paling banyak diantara personil SNSD lainnya.