Selasa, 25 Desember 2012

Cara Membuat Logo Blog Secara Online

Cara membuat logo blog secara online di jaman sekarang ini amatlah mudah. Anda bisa memanfaatkan layanan yang diberikan oleh situs-situs penyedia jasa bikin logo website secara online. Dengan logo yang keren maka blog anda akan terlihat lebih profesional dan makin meningkatkan kepercayaan para pemasang iklan apabila trafik blog anda memang bejibun hehe. Para pengunjung blog pun juga pasti akan merasa lebih nyaman bila mampir di blog yang memiliki logo blog yang keren dibanding hanya sekedar teks biasa.

Untuk membuat logo blog secara online tak diperlukan ketrampilan dalam hal desain dengan menggunakan software seperti photosop, Corel Draw, dan sebagainya.

Cara membuat logo blog

Caranya, amat mudah, anda tinggal mengunjungi salah satu situs penyedia layanan membuat logo blog, terus pilih ukuran logo, memasukkan, dan tinggal melakukan beberapa penyesuaian untuk mempercantik tampilannya misalnya saja merubah font huruf, dll. Setelah itu berikutnya akan muncul preview logo hasil kreasi anda, jika dirasa telah pas maka selanjutnya anda bisa mengunduhnya ke dalam hard drive anda.

Berikut adalah beberapa situs penyedia layanan membikin logo blog secara online :

1. cooltext.com
2. logoease.com
3. simwebsol.com
4. onlinelogomaker.com
5. logoyes.com

Ternyata sangat mudah sekali membuat logo buat dipasang di blog agar blog kita terlihat lebih profesional. Anda bisa memilih salah satu dari beberapa situs penyedia layanan membuat logo blog secara online di atas. Selamat berkreasi!