Kamis, 05 Februari 2015

Pria Ganteng Imam Masjid Dan Penghafal Al-Qur'an Ini Bikin Heboh Netter

Pria ganteng dengan badan bagus akan sering dijumpai di televisi ataupun di majalah, akan tetapi pria ganteng yang ternyata penghafal Al-qur'an dan menjadi imam masjid ini akan membuat kagum banyak orang. Sungguh seorang suami idaman bagi para muslimah.

Namanya adalah Fatih Seferagic, pemuda yang usianya baru 20 tahun ini terlihat bak seorang artis. Kegantengannya akan membuat banyak orang terpesona.

Sudah ganteng, suaranya bagus, hafal Qur'an semenjak usia 12 tahun, memiliki pengetahuan agama islam yang mumpuni, serta menjadi imam masjid, pantas saja membuatnya terkenal di dunia maya. Sangat mudah bagi anda yang ingin mencari video tilawah Fatih Seferagic di Youtube.

foto fatih seferagic

Pemuda bernama Fatih Seferagic ini adalah kelahiran Jerman, 2 Maret 1995. Keluarganya hijrah ke Amerika pada 1999. Dan Fatih kecil yang masih berusia 9 tahun belajar di sekolah yang khusus menghafal Qur'an di Baltimore, Maryland.

Aktifitas fatih selain mengaji dan bersekolah juga aktif berorganisasi. Sejak remaja ia juga bergabung sebagai penulis di situs islam remaja, Muslim Youth Musing.

fatih seferagic

Saat ini Fan Page Facebook Fatih Seferagic yang beralamat di facebook.com/fatihseferagic telah disukai sebanyak 362.180 pengguna. Sungguh pemuda yang sangat menginspirasi bagi para orang tua muslim di seluruh dunia. Semoga anak-anak kita juga bisa menjadi anak yang berprestasi seperti Fatih.