Rabu, 04 Februari 2015

Ekstrim Banget, Fotografer Ini Selfie dengan Sekumpulan Hiu

Selfie bagi banyak orang di masa sekaran ini adalah salah satu aktifitas yang menyenangkan. Meskipun bisa memberikan kepuasan bagi pelakunya, namun selfie terkadang bisa membahayakan bagi diri sendiri maupun orang lain. Seperti yang diberitakan media baru-baru ini, dimana seorang pilot menjatuhkan pesawat terbang akibat terlampau sibuk berselfie ria. Dan masih banyak contoh lainnya hal membahayakan yang ditimbulkan akibatnya.

Namun, jika dilakukan secara benar dan tahu aturan, selfie memang bisa menjadi hal yang menyenangkan apalagi jika dilakukan bareng teman atau orang-orang spesial.

Nah, omong-omong tentang aktifitas selfie yang membayakan, baru-baru ini ada sebuah video yang beredar di Youtube, menunjukkan seorang fotografer yang selfie bareng sekumpulan hiu. Adalah Aaron Gekoski pelakunya.

fotografer foto bareng hiu

Aaron Gekoski, ketika berada di AfSel berencana untuk memfilmkan migrasi ikan sarden, yang sayangnya tak berjalan dengan lancar. Sehingga pada akhirnya ia memutuskan untuk selfie saja. Tapi, gak tanggung-tanggung, ia melakukannya dengan sekumpulan ikan hiu.

Chris Scarffe yang merupakan rekannya menyarankan pria tersebut untuk mengambil foto selfie di depan sekumpulan para hiu. Untuk mengundang para hiu mereka menggunakan umpan ikan sarden. Para kru sempat dibikin takut saat salah satu hiu tersebut menggigit garis pelampung.

Silahkan anda tonton video yang mendebarkan ini :



Wah, benar-benar sebuah selfie ekstrim yang tak bisa ditiru terutama untuk orang awam yang gak mengerti seluk-beluk ikan hiu.