Rabu, 04 Februari 2015

Serial Drama Boys Before Flowers Kembali Tayang di Televisi Bikin Heboh

Serial Boys Before Flowers merupakan sebuah serial drama korea yang terbilang lawas (2009), kini kembali ditayangkan oleh salah satu televisi nasional. Dan itu berhasil membuat heboh, terbukti banyak sekali pencarian di Google yang dilakukan netizen. Tak hanya itu, Boys Before Flowers langsung masuk dalam daftar trending worldwide Twitter pada senin kemarin.

Adalah RCTI yang menayangkan kembali serial drama yang menceritakan tentang romansa di sekolah menengah atas tersebut. Pada penayangan perdana kemarin (senin 2 Februari 2015) pukul 13.45 WIB, langsung berhasil membikin heboh.

Serial drama Boys Before Flowers dulu sangat banyak digemari dan sukses mempopulerkan Lee Min Ho yang merupakan salah satu pemainnya.

Seperti halnya 'Meteor Garden' yang dulu sangat sukses, Boys Before Flowers juga diadaptasi dari komik Jepang `Hana Yori Dango`.

boys before flower

Para pemain utama dalam serial drama Boys Before Flowers atau BBF ini diantaranya Geum Jan Di (Koo Hye Sun),
Gu Jun Pyo (Lee Min Ho), Yoon Ji Hoo (Kim Hyun Joong), So Yi Jung (Kim Bum), dan Song Woo Bin (Kim Joon).

Jalan cerita Boys Before Flower sendiri cukup menarik menggambarkan kehidupan anak muda dari keluarga kaya yang perangainya sombong akhirnya jatuh cinta sama gadis dari keluarga biasa. Sehingga tak heran kalau serial drama ini amat digemari anak-anak muda.

Ceritanya bermula ketika seorang gadis dengan latar belakang ekonomi sederhana, Geum Jan Di (Go Hye Sun) yang mampu bersekolah di sekolah elite, Shinwa. Di sekolah tersebut ada 4 pemuda tampan dari keluarga kaya raya yang suka buat gaduh dan amat ditakuti oleh siswa lainnya. Nah, gadis cantik dari keluarga sederhana tersebut sangat berani menentang kediktatoran dari sekelompok pemuda tampan yang menamakan dirinya F4 dan suka bikin marah sang ketua grup F4, Gu Jun Pyo. Namun, pada akhirnya Lee Min Ho yang berperan sebagai Gu Jun Pyo malah menyukai gadis cantik tersebut.

Serial drama keren Boys Before Flowers yang ditayangkan kembali oleh RCTI ini akan siap menemani anda menghabiskan waktu senggang.