Rabu, 04 Februari 2015

Tukang Ojek Tampan Ini Bikin Heboh Netter di Thailand

Tukang ojek yang tampan ini bikin heboh para netter di Thailand, bagaimana tidak dengan ketampanannya itu seharusnya ia bisa menjadi seorang model. Atau bahkan bila beruntung bisa ditawari main film.

Dengan wajahnya yang tampan dan berbadan bagus, maka hampir semua orang yang ketemu bakal tidak menyangka bahwa pria ini berprofesi sebagai tukang ojek.

Para netter di Thailand banyak yang merasa penasaran dengan sosok pria tampan tersebut, dan pada akhirnya ketemu bahwa pria tersbeut bernama Dechapat Thanadawong.

Jika, anda mengira bahwa pria ini adalah seorang model, maka tebakan anda benar sekali. Karena sejatinya Dechapat Thanadawong memang seorang model. Akan tetapi, dia sengaja melakukan pekerjaan paruh waktu sebagai tukang ojek untuk menabung. Tempat tongkrongannya untuk menunggu penumpang biasanya di daerah Rama IX Hospital.

tukang ojek tampan thailand

Dia memilih untuk bekerja daripada berdiam diri di rumah saja. Pekerjaannya sebagai tukang ojek dilakukannya kala sedang tidak bekerja sebagai model. "Jangan malu untuk bekerja. Jangan merasa terhina dengan penghasilan kecil," tulis Dechapat dalam akun instagramnya.

tukang ojek dan model ganteng
instagram.com/artboysza

Baca juga Pria Ganteng Imam Masjid Dan Penghafal Al-Qur'an Ini Bikin Heboh Netter

Wah, sangat menginspirasi sosok tukang ojek sekaligus model yang berparas tampan dan berbadan atletis ini. Mengingatkan kita untuk tidak terlalu pilih-pilih dalam mendapatkan pekerjaan. Asalkan hasilnya layak dan tidak merugikan orang lain, kenapa tidak dicoba?