Sabtu, 16 Mei 2015

WOW, Nenek Ini Makan Pasir 1 KG Perhari Selama 80 Tahun Tapi Baik-baik Saja

Seorang nenek di India ini memiliki kebiasaan yang unik dan aneh, bagaimana tidak di saat kebanyakan orang menginginkan masakan lezat seperti ayam goreng, daging rendang dsb, si nenek malah memiliki kebiasaan memakan pasir.

Seperti dilansir Mirror.co.uk, nenek berusia 94 tahun ini ternyata sudah memiliki kebiasaan makan pasir semenjak ia masih berusia 10 tahun Itu artinya bahwa nenek tersebut sudah melakukannya selama 80 tahun lebih.

Awal mulanya si nenek yang kala itu berusia 10 tahun bertaruh bersama teman-temannya siapa yang berani memakan pasir. Dan di situlah si nenek kemudian malah ketagihan makan pasir.

Pasir kini sudah seakan menjadi menu harian. Dalam seharinya beliau bisa mengonsumsi 3-4 piring pasir yang kalau ditakar sekitar 1 kilogram beratnya.


wanita pemakan pasir

Anehnya, meski sudah sepanjang 80 tahun lebih ia terbiasa makan pasir, akan tetapi nenek bernama Sudama Devi ini tak pernah mengalami masalah kesehatan serius akibat kebiasaannya itu. Bahkan menurut dokter yang memeriksanya menyatakan bahwa kondisi fisiknya amat sempurna.

Uniknya nenek Devi malah mengklaim bahwa ternyata kebiasaan anehnya itulah yang menjadi penyebab kenapa ia tak pernah sakit ataupun merasa lapar.

“Sebelum menikah, ayah dan saudara yang menyiapkan pasir untuk saya, dan setelah menikah suami saya Krishan Kumar yang menyiapkannya.”

Di keluarganya, nenek Devi adalah sati-satunya yang suka memakan pasir. Baik dari saudara kandungnya ataupun anak-anaknya tidak ada yang pemakan pasir.

Yah, semoga nenek Devi terus diberi kesehatan dan mendapatkan hidup yang bahagia, semangat ya nenek.