Jumat, 15 Mei 2015

Benarkah Lindsay Lohan Menjadi Mualaf Atau Punya Rencana Jadi Mualaf?

Beberapa hari belakangan ini, Lindsay Lohan yang merupakan salah satu artis ternama Hollywood, tertangkap kamera sedang membawa kitab suci agama Islam, Al Qur'an. Banyak publik di internet yang dibikin penasaran apakah Lindsay Lohan sudah masuk Islam, atau baru mempelajari Islam dan punya rencana pindah agama Islam?

Sebenarnya, tidaklah aneh jikapun kemudian Lindsay Lohan memang menjadi muallaf, mengingat pengakuannya saat diwawancarai Oprah pada sebuah serial dokumenter sekitar setahun lalu.

"Aku orang yang sangat spiritual dan saya menjadi lebih spiritual seiring berjalannya waktu," demikian pengakuannya kepada Oprah Winfrey.

"Aku benar-benar berhubungan (dengan Tuhan), apakah itu melalui doa atau meditasi … ada begitu banyak kekuatan yang lebih besar dari saya di dunia ini. Saya telah diberkati dan cukup beruntung telah diberikan hadiah untuk berbagi dengan orang lain," lanjut Lindsay Lohan.

lindsay lohan bawa alqur'an, muallaf?

Selain itu, Lindsay Lohan terlihat memang beberapa kali mengunggah foto Instagram berupa quotes-quotes berbahasa arab dan ada yang merupakan bunyi dari salah satu ayat Al qur'an.

Foto Lindsay Lohan membawa Al qur'an tentu saja memantik rasa penasaran banyak orang, mengingat di sepanjang karirnya bintang Hollywood yang satu ini memang seringkali terbelit berbagai sensasi.

Wanita cantik yang merupakan keturunan Irlandia dan Italia ini sebelumnya diketahui memeluk agama Katolik, akan tetapi belakangan dia dikabarkan telah beralih keyakinan ke Kabbalah setelah ketahuan memakai gelang merah yang diidentikkan dengan keyakinan tersebut.

Meski sudah banyak clue mengenai kepindahan Lindsay Lohan ke agama Islam, akan tetapi itu tidaklah cukup untuk mengambil kesimpulan bahwa Lindsay Lohan telah menjadi seorang Muallaf, sebelum dia sendiri yang menyatakan secara terbuka di hadapan publik atau media. Akankah dia mau mengungkapkan kebenarannya, kita nantikan saja perkembangan kabar tentang artis cantik yang satu ini.