Kamis, 09 Oktober 2014

Naruto bakal tamat pada 10 november 2014

Naruto bakal tamat pada 10 November 2014 adalah sebuah kabar yang cukup menyedihkan bagi penggemar naruto dkk. Namun, sebenarnya kabar tersebut sudah lama berhembus di tahun 2012. Kala itu, Masashi Kishimoto sendiri yang menyiarkan bakal mengakhiri Naruto satu setengah tahun ke depan.

Untuk informasi bakal tamatnya manga Naruto di bulan November tahun ini bersumber dari Anime News Network, Senin (6/10/2014), berdasarkan pengumuman dari situs resmi majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha, Kishimoto berniat untuk mengakhiri Naruto pada tahun ini.

Meskipun demikian, para penggemar serial Naruto masih bisa menikmati animenya yang masih tertinggal lumayan jauh dibanding manganya.

naruto tamat november 2014

Tak hanya itu, karena para penggemar juga akan mendapatkan sebuah kenangan manis. Yaitu dengan munculnya naruto the movie terbaru yang berjudul "The Last".

Kabarnya, The Last - Naruto the Movie bakal tayang di jepang pada 6 Desember 2014. Dan kemungkinan baru akan tersedia dalam versi Blue-ray Disc dan DVD pada 2015.

Sedih juga ya, setelah mengikuti jalan cerita Naruto semenjak kecil dari tahun 1999, kini kita harus berpisah pada tahun 2014. Semoga saja para penggemar bisa legawa dan mari berharap om Masashi Kishimoto membuat kejutan baru. Mungkin dengan munculnya Naruto versi terbaru yang menceritakan kehidupan Naruto memimpin desa sebagai Hokage. Pasti seru ya hehe.

Tapi, untuk saat ini mari kita fokus saja untuk penasaran menyaksikan jalannya pertarungan akhir antara Sasuke dan Naruto dengan kekuatan penuh. Karena pastinya, sebagai pertarungan terakhir akan menjadi suguhan yang menarik. Semoga saja menjadi akhir yang bahagia, di mana para sahabat bisa berkumpul kembali dan bersatu membangun desa yang aman.