Sabtu, 21 September 2013

BBM Untuk Android dan Iphone Bisa Diunduh Mulai Hari Ini Bagi Pengguna di Indonesia

BBM untuk ponsel Android dan Iphone sudah sejak lama dinantikan oleh para pengguna, dan seperti keinginan tersebut sebentar lagi akan menjadi nyata adanya. Menurut kabar yang beredar di situs berita menyebutkan bahwa aplikasi BBM for Android dan Ios akan bisa didapatkan oleh pengguna yang berada di Indonesia mulai pada tanggal 21 Oktober tahun ini bagi pengguna Android serta pada tanggal 22 September bagi pengguna Ios.

"BBM di Android bisa diunduh pengguna di Indonesia pada 21 September jam 18.00 WIB. Sementara BBM di iPhone, bisa diunduh pada 22 September jam 00.01 WIB," kata Maspiyono Handoyo, Managing Director BlackBerry Indonesia, dalam jumpa pers BBM for Everyone di Jakarta, Kamis (19/9/2013).

bbm android ios

Pengguna tak hanya bisa mengunduh BBM melalui Google Play dan  App Store akan tetapi juga bisa mengunduhnya melalui situs resmi blackberry yang beralamat di bbm.com.

Aplikasi chat ini bisa berjalan di smartphone Iphone dengan sistem operasi iOS versi 6/7 serta di perangkat Android Ice Cream Sandwich dan Jelly Bean.

Yah, bagi pengguna Android silahkan bersabar sampai nanti sore, sedangkan bagi pengguna Iphone anda harus bersabar lebih lama lagi sampai tengah malam. 

Update terbaru : Akhirnya, perilisan BBM untuk android dan IOS ditunda perilisannya oleh pihak blackberry, berikut klarifikasi mereka :

"Antusias dan ketertarikan BBM untuk Android dan iOS melebihi ekspektasi kami. Namun, kami masih belum merilis aplikasi tersebut secara resmi untuk Android dan iOS, walaupun sudah ada lebih dari 1,1 juta pengguna BBM aktif dari kedua platform tersebut dalam waktu 8 jam terakhir ini," jelas pihak BlackBerry dalam blog resminya.