Rabu, 08 Mei 2013

Jadwal Final Liga Champion 2013 Borussia Dortmund vs Bayern Muenchen

Jadwal final liga champion 2013 merupakan saat yang ditunggu-tunggu oleh seluruh pecinta sepakbola di dunia, tak terkecuali penggila bola tanah air. Karena liga champion eropa adalah tempat berkumpulnya tim-tim terhebat di daratan eropa. Mereka bersaing dari babak kualifikasi hingga menuju final.

Pada pertandingan sebelumnya, yaitu babak semifinal kita sudah disuguhi dengan pertandingan yang super seru. Di mana tim yang digadang-gadang sebagai tim terhebat di dunia, Barcelona harus mengakui kehebatan raksasa asal jerman, Bayern munchen. Pada leg pertama di kandang munchen, Barcelona dihajar dengan skor 4-0. Sedangkan leg kedua di Camp Nou, Barcelona harus kembali kandas dengan hasil akhir 0-3. Dengan agregat 0-7 mengantar Muenchen ke babak final. Pada pertandingan yang lain antara Real madrid dan Borussia Dortmund di leg pertama berakhir untuk kemenangan tuan rumah, Dortmund dengan skor akhir 4-1. Di leg kedua, tuan rumah Real Madrid membalas dengan memenangi pertandingan 2-0. Namun, karena kalah agregat (3-4), akhirnya Borussia Dortmund lah yang berhak menuju babak final.

jadwal final liga champion 2013

Dengan kata lain, di final nanti merupakan pertarungan antara dua tim asal Jerman, yaitu Bayern Munchen melawan Borussia Dortmund.

Bagaimana, apakah anda semua sudah mempunyai prediksi siapa yang bakal merengkuh Piala liga champion di musim ini? Siapa yang lebih pantas memenanginya apakah Munchen ataukah Dortmund? Nantikan prediksi pertandingan final liga champion 2013 borussia dortmund vs bayern muenchen!

Jadwal final liga champion 2013
Rabu, 26 Mei 2013
01.45 WIB - Dortmund vs Bayern Munchen
di Stadion Wembley London
Live SCTV

Pertandingannya akan disiarkan langsung oleh salah satu stasiun tv swasta, SCTV. Catat yah, bila perlu set reminder atau alarm di handphone anda biar tidak ketinggalan pertandingannya. Demikian info jadwal fnal liga champion 2013 antara Bayern Munchen vs Borussia Dortmund yang bisa saya sampaikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar